Kekuatan dari Piramida

Energi piramida adalah daya/kekuatan yang memberi kehidupan disebut dengan energi bio-kosmik, yang memungkinkan piramida menjadi semacam antena kosmik yang menala sumber energi yang besar, menerima energi dan mengubah dirinya menjadi medan magnet. Sementara sebagian besar energi positif difokuskan di dalam dan di bawah piramida.

Demikian juga di dalam piramida, semua energi yang masuk ke dalam akan diperbesar, baik positif maupun negatif. Berkat bentuk geometriknya yang sempurna, piramida dapat melipatgandakan vibrasi energi secara maksimal. “Bahkan menurut piramida juga memodifikasi energi menjadi lebih positif bagi manusia,”

Karena beberapa kemampuan yang dimilikinya, piramida bisa membantu manusia mencapai gelombang di mana orang bisa menjadi sadar tetapi otaknya tidak beraktivitas. Orang dibawa ke keadaan yang sangat tenang (gelombang alpha). Tentu caranya orang harus masuk dalam ruangan berbentuk piramida dalam situasi meditatif. Keadaan inilah yang membuat piramida bisa dipakai untuk menolong mengatasi berbagai macam penyakit. “Yang jelas, piramida membantu menyeim-bangkan homeostatis manusia, yakni kondisi yang cenderung mengatur dan mempertahankan lingkungan dalam keadaan stabil,” tutur Janti.

Energi piramida yang melemahkan radiasi terdiri dari gelombang-gelombang energi yang terkait dengan medan listrik dan magnet yang dihasilkan dari percepatan muatan listrik, yaitu sinar gamma. Salah satu aspek kekuatan piramida adalah bahwa energi atmosfir di dalam dan di sekitar piramida terkandung dalam bidang energi aetherik bola yang berpusat pada level ketinggian 1/3 dari piramida. Medan energi ini disebut gelembung energi dimensi ketiga yang telah diuji dan diukur oleh para ilmuwan dan ditemukan bahwa setiap sekarang dan kemudian Piramida berhenti merespons pencatatan dan pengukuran.

Bentuk piramida adalah suatu receiver atau resonator yang diperkuat atas berbagai macam medan energi, yaitu gelombang elektro-magnetik, sinar kosmik, muatan listrik, gelombang gravitasi, dll., di sekitar planet kita dan yang berada di udara di sekitar dan di dalam piramida.

Di dalam piramida energi yang diterima berinteraksi satu sama lain.

Sebuah piramida juga menciptakan medan getaran harmonik berbentuk bola seperti bola dunia 3 Dimensi – di mana pola-pola gelombangnya sinkron dan berirama – di sekitar dirinya. Segala sesuatu di dalam bidang itu akan bergerak menuju harmoni.

 

Sumber :

https://www.facebook.com/koendalini.husada/posts/rahasia-energi-dari-struktur-piramidoleh-caeli-francisco-humansarefreecombentuk-/1061932337154851/

https://sains.kompas.com/read/2008/01/10/23551135/piramida.optimalkan.kekuatan

https://www.androphedia.com/ilmuwan-ungkap-bentuk-piramida-menyimpan-kekuatan/#:~:text=Energi%20piramida%20adalah%20daya%2Fkekuatan,di%20dalam%20dan%20di%20bawah